Pengumuman : Ma'af Blog Ini Sudah Tidak Aktif!

21 Tanggapan untuk "Cara Agar Artikel Cepat Terindex oleh Google"

  1. begitu caranya ya, terima kasih telah berbagi

    BalasHapus
  2. Lah kok gampang ya, langsung coba gan semoga alexa blog saya langsung mancis

    BalasHapus
  3. akan lebih dahsyat lagi bila disertakan dengan ping artikel

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagaimana caranya mba untuk ping artikel, apakah autoping?

      Hapus
  4. kalau disubmit bisa lengsung terindex tanpa menunggu lama ya mas :D makasih sharingnya :)

    BalasHapus
  5. Saya juga suka gt gan kadang2...

    BalasHapus
  6. kunjungan pagi mas, mau berangkat kerja, la kok hujan. jadi sempetin mampir aja di blognya mas zikri....
    betul mas cara di atas udah saya praktekin di blog saya hasilnya alhamdulillah.

    BalasHapus
  7. terimakasih tips & caranya mas :D

    BalasHapus
  8. terima kasih tutorial nya :)

    BalasHapus
  9. Kalo ada yg bisa bikin langsung page One

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu tidak mungkin ! tetap harus optimasi bila ingin muncul page One di google :) ,gak mungkin jadi no 1 bila tidak melakuakan apa2, jadi harus berusaha bila ingin muncul di page one.

      Hapus
  10. Jadi setiap post baru, jika ingin langsung terindex musti di submit terus ya mas.
    Thanks dah,

    BalasHapus
  11. oh gitu ya caranya
    terimakasih atas tutorialnya

    BalasHapus
  12. Saya jg suka submit ginian gan,maklum blognya baru..hehe

    BalasHapus
  13. ini salah satu cara yang sering saya pakai mas, jos dek pokoknya....

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai artikel, komentar tidak nyambung akan saya hapus.