Beranda · Tutorial · Widget · Tips

Posting Perdana

Posting Perdana ini sobat !, Hallo semua !, bagaimana kabarnya? apakah baik – baik sajakah kabarnya? semoga baik – baik saja ya, kali ini mengawali bulan ini, pada tanggal 31 - 01 - 2015 akhirnya masblogging.blogspot.com posting perdana. Alhamdulillah akhirnya saya biasa membuat blog ini, dengan segalanya yang saya punya, saya percaya bahwa saya bisa jauh lebih baik lagi, dengan domain yang baru ini, jadi lebih keren dan terus berinovasi menjadi blog terdepan tentang berbagi trik dan tips blogging terkini yang pasti akan saya kumpas tuntas di blog ini.

Apa saja yang akan saya bagikan di blog ini?
Saya akan berbagi Cara, Trik, Tips, dan Info seputar blogging, baik itu di blog blogger, mywapblog, wordpress, dan sebagainya. Tapi mungkin di sini, di blog ini saya cuma hanya akan membagikan Cara, Trik, Tips, dan Info seputar blog blogger, mywapblog, dan wordpress (baik itu blog wordpress biasa ataupun self-hosting) saja, tapi tidak menutup kemungkinan saya juga akan merambah ke berbagai platform blog, buka hanya itu saja.

Apakah semuanya tentang cara blogging akan dibagikan di sini? 
Di sini saya akan membagikan semua yang saya tahu, di blog ini tentang berbagai ilmu untuk membuat blog anda jauh lebih baik dari sekarang, ya betul di sini saya hanya akan membagikan ilmu yang saya tahu dan saya pelajari saja. Jadi ma’af bila belum komplit atau semuanya saya kumpas tuntas di sini.

Siapa saja yang menjadi pembuat atau mengurus blog ini?
Di sini saya hanya mengurus blog ini sendiri, ya betul hanya sendiri, tapi bila ada kesempatan saya menemukan orang terpercaya untuk menjadi pengurus blog ini, saya mungkin jadikan salah satu pengurus blog ini.

Siapa pengurus blog ini?
Saya Zikri Kholifah, saya juga mengurus beberapa blog sebenarnya, dan blog yang saya urus sebenarnya, hanya blog ugal – ugalan alias blog yang saya buat untuk mendalami alias mengetahui lebih dalam prolat blog tersebut. Ingin tahu biodata saya?, nanti saya bagikan di bawah.

Blog ini menggunakan template siapa?
Bila anda sudah lama ngeblog pasti sudah tidak asing lagi dengan template yang satu ini, ya betul blog ini menggunakan template mas sugeng 2015 (tapi apakah anda tahu bahwa mas sugeng meluncurkan template ini sebelum tahun 2015?)

Kenapa saya menggunakan template tersebut?
Menurut pemikiran saya pribadi template tersebut keren, loh kok emang keren kenapa?, menurut saya yang membuat keren template blog itu adalah adanya versi mobilenya jadi gimana gitu, dan jangan lupa template blog ini juga SEO Friendly alias template blog ini bersahabat dengan apa itu yang namanya mesin pencarian.

Apa yang saya lakukan terhadap template blog ini ? 
Anda yang mungkin baru belajar apa itu yang namanya blogging, mungkin masih bertanya – tanya apa yang saya lakukan terhadap tampilan blog ini ?, tapi bila kalian yang sudah lama belajar atau suka ngotak – ngatik blog pasti tahu apa yang saya lakukan terhadap blog ini, yap blog ini saya modifikasi. Emang diperbolehkan oleh mas sugeng?, ya sangat – sangat di perbolehkan, kalau tidak percaya sobat bisa cek di sini, tapi ingat walaupun di izinkan tapi tetap kita sebagai pengguna template yang baik dan bijak, jangan sampai menghapus apa itu yang namannya link credit, karena dengan kita memasang link credit tersebut berarti kita sangat menghargai hasil karyanya. (meski mas sugeng mengizinkan lewat pernyataannya di blognya tapi kita harus tetap menghargai oke)

Bagi kalian yang ingin mengenal saya lebih dalam, bisa liat biodata saya : 

Ini Biodata saya :

Nama : Zikri Kholifah Nur ( suka di panggil iki -_- )
Tanggal Lahir : 25 – Mei – 2000
Umur : 14 tahun
Alamat : Subang, Jawa Barat, Indonesia
Kelamin : Laki – Laki
Google Plus : Zikri Kholifah (klik di sini)
Facebook : Zikri Kholifah (www.facebook.com/zikri.kholifah, atau klik di sini)
Twitter : @Zikkkri (klik di sini)
Instagram : @Zikkkri (klik di sini)
Line ID : Zikri_kh
Path : Zikri Kholifah
Email : kujelajahi.email@gmail.com
Website Pribadi : -

Sekian dari saya, ini hanya posting perdana, sampai jumpa di posting saya yang nyata sesuai topic blog ini, ma’af bila ada salah – salah kata, maklum saja ya, bagi kalian yang ingin memberi saran dan kritikan tentang blog ini, kalian bisa cantumkan di dalam kolom komentar, kami akan sangat berterima kasih bila kalian segan memberikan saran dan kritikan kalian, karena dengan begitu anda telah berpartisipasi membangun blog ini menjadi jauh lebih baik lagi.

Artikel keren lainnya:

2 Tanggapan untuk "Posting Perdana"

  1. Tuangkan seluruh ide dan kreatifitas sobat dalam bentuk tulisan, semoga sukses dan tentunya dapat bermanfaat bagi orang lain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sobat, semoga bisa memberi manfaat bagi orang banyak amin.

      Hapus

Berkomentarlah sesuai artikel, komentar tidak nyambung akan saya hapus.